Butuh bantuan atau ada pertanyaan ? Mari berdiskusi bersama kami.

Sistem Informasi Manajemen Objek Pajak (SISMIOP)

Sismiop, sismiop pbb, sismiop pbb p2, aplikasi sismiop, aplikasi sismiop pbb, aplikasi sismiop pbb p2, sismiop C2000, sismiop terbaru, sismiop online, e-sismiop, i-sismiop, pajak bumi bangunan.

Menurut Keputusan Direktorat Jenderal Pajak Nomor KEP-533/PJ/2000 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Pendaftaran, Pendataan dan Penilaian Objek dan Subjek Pajak Bumi dan Bangunan Dalam Rangka Pembentukan dan atau Pemeliharaan Basis Data Sistem Manajemen Informasi Objek Pajak (SISMIOP), Sistem Manajemen Informasi Objek Pajak adalah : “Sistem yang terintegrasi untuk mengolah informasi/data objek dan subjek Pajak Bumi dan Bangunan dengan bantuan komputer sejak dari pengumpulan data (melalui pendaftaran, pendataan dan penilaian) pemberian identitas objek pajak (Nomor Objek Pajak), perekaman data, pemeliharaan basis data, pencetakan hasil keluaran (berupa SPPT, STTS, DHKP, dan sebagainya), pemantauan penerimaan dan pelaksanaan penagihan pajak, sampai dengan pelayanan kepada wajib pajak melalui Pelayanan Satu Tempat.”

Sismiop atau Sistem Manajemen Infromasi Objek Pajak merupakan sistem administrasi perpajakan yang mengintegrasikan seluruh pelaksanaan kegiatan PBB berbasis komputer, mulai dari pengumpulan data, pemberian identitas, pemprosesan, pemeliharaan, sampai pencetakan hasil keluaran.

Modul Sismiop

SISMIOP ( Sistem Informasi dan Manajemen Objek Pajak ), merupakan aplikasi yang memudahkan Dispenda dalam melakukan pengelolaan PBB-P2, SISMIOP C2000 dikembangkan dengan menggunakan teknologi terkini dan berbasis web, sehingga tidak diperlukan lisensi tambahan jika akan digunakan untuk beberapa perangkat computer yang akan mengakses aplikasi. Aplikasi ini mengakomodir administrasi PBB, mulai dari administrasi kantor, pendaftaran, penilaian, pemberian identitas Nomor Objek Pajak, pemrosesan, pemeliharaan, sampai dengan keluaran cetak yang berupa SPPT, STTS, dan DHKP.

Modul yang tersedia dari SISMIOP C2000 ini sebagai berikut:

  • Modul File
  • Modul Pendataan
  • Modul Penilaian
  • Modul Penagihan
  • Modul Pembayaran
  • Modul Pelayanan
  • Modul Lihat
  • Modul Referensi
  • Modul Dashboard

Spesifikasi Aplikasi SISMIOP

  1. Berbasis Web
  2. Database menggunakan MySQL
  3. Dibangun dengan framework Angular
  4. Desain antar muka user friendly
  5. Terintegrasi

Alur Sistem SISMIOP

  1. Pendaftaran Objek dan Subjek Pajak
  2. Pendataan Objek dan Subjek Pajak
  3. Penelitian
  4. Pemberian Identitas Objek Pajak (NOP)
  5. Perekaman Data
  6. Pemeliharaan Basis Data
  7. Pencetakan Hasil Keluaran
  8. Pemantauan Penerimaan/Pembayaran
  9. Pelayanan Satu Tempat.

aplikasi sismiop pbb p2, harga aplikasi sismiop, modul aplikasi sismiop, cara install aplikasi sismiop, aplikasi sismiop pbb, aplikasi i-sismiop, aplikasi perpajakan, sim pajak pbb, sim pbb.

Harga aplikasi SISMIOP TERBARU silahkan hubungi marketing kami untuk konsultansi pengadaan aplikasi SISMIOP PBB-P2 yang terintegrasi. Produk Aplikasi SIM PBB PT. Cendana Teknika Utama telah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, berdasarkan Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta, Nomor C00201502676 Tanggal 07 September 2015.