7 FILOSOFI SANDAL TENTANG PILIHAN CINTA

Kalian pasti tahukan apa itu sandal ? Sandal berasal dari kata Yunani sandalion. Berawal dari alas kaki orang Yunani dan Romawi Kuno. Saat itu sol dibuat dari gabus sedangkan penutupnya dari kulit kemudian disatukan dengan bagian alasnya selanjutnya ketahap proses penjahitan. Pada bagian jari kaki dibiarkan terbuka dilengkapi dengan 2 tali penjepit agar sandal tidak terlepas saat dipakai. Manfaat dari adanya sandal ini manusia bisa melindungi tubuh bagian kaki dari benda tajam saat melakukan berbagai aktivitas diluar atau didalam rumah. Namun tidak hanya itu sandal juga memiliki makna filosofi tentang pilihan cinta kamu lho guys. Penasaran bukan, mimin juga ……

Berikut adalah 7 filosofi sandal Tentang Pilihan Cinta Kamu !!!
Bacalah dengan baik agar kalian bisa menyimpulkan makna dari ketujuh filosofi.

  1. Bukan tentang bentuknya, namun tentang seringnya dipakai.

Ada kalanya kita sudah menjadi seorang yang berfikir dengan jernih bahwa mencintai seseorang itu bukan masalah fisiknya yang utama. Namun tentang kebaikan hati dan sifatnya. Walau dia begitu biasa, namun kita merasa begitu bahagia dengan dia untuk melengkapi hidup kita.

  1. Bentuknya tak bagus-bagus amat, namun nyaman. Kita memilih sosok pendamping tak semena-mena berharap kecantikannya. Namunyang utama adalah karena dia begitu nayaman.

  1. Tertukar tidak enak, dipasangain yang lain tidak cocok. Kesetiaan adalah hal yang mutlak untuk kebahagiaan. Dia adalah sosok yang ingin kamu setiain, dia tak tergantikan dengan siapapun.

  1. Memang bukan yang mahal, namun tak ingin kehilangannya. Walau kekasihmu bukanlah orang yang sempurna, namun kamu tak akan pernah membiarkan diri untuk kehilangan dia. Kamu ingin selalu bersamamya.

  1. Biar bentuknya biasa, namun ia yang mau menemani kemana saja. Terkadang sosok yang begitu rupawan, namun justru selalu pilih-pilih dan merengek minta ini itu. Namun dia sosok yang kamu cintai, dengan kesederhanaannya dia justru mau bersamamu dalam kondisi apapun.

  1. Kaki bersih dipakai, kakimu kotor tetap dipakai. Dialah sosok yang menerima kamu apa adanya, dia mau menjadi sandaran bagimu dalam suka maupun duka. Dalam masa perjuangan maupun masa menikmati hasil kerja keras.

  1. Sandal inilah yang senantiasa mau menemanimu berwudlu. Ada tentunya sandal yang kamu jauhkan dari air, namun sandal ini justru siap sedia ketika kamu ajak berwudlu. Dialah pasangan yang membahagiakanmu dunia akhirat, dia mau dan selalu siap untuk kau ajak dalam kebaikan.

Ingat guys ini hanya sekedar tulisan yang admin posting untuk menghibur para pembaca situs mimin.

Semoga bisa bermanfaat bagi yang mengunjungi,membaca, ataupun share artikel ini.

Terimakasih tunggu artikel selanjutnya ya!!! Stay Tune

Sumber : http://www.agusjp.com/

Re-written dan edit by : http://inikabarharian.blogspot.co.id/2016/07/7-filosofi-sandal-jepit-tentang-pilihan.html

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *